Polres Lamteng Amankan 8 Terduga Pelaku Penghadangan Mobil Patroli Polisi

Polres Lamteng Amankan 8 Terduga Pelaku Penghadangan Mobil Patroli Polisi

--

2. ZA (28), Islam warga Kampung Negeri Kepayungan Kecamatan Pubian Kab. Lamteng. (BB yang diamankan sajam jenis pisau garpu dan positif amphetamin).

3. HAL (26), seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta di Bandar Lampung, warga Kampung Gedung Harga Kecamatan Selagai Lingga Kab. Lamteng. (BB sajam jenis Garpu).

BACA JUGA:Satker PJN Pasang Plat Baja di Lokasi Jalan Amblas

4. MIF (19) seorang pegawai sebuah leasing, di Bandar Jaya, warga Kampung Negeri Kepayungan Kecamatan Pubian Kab. Lamteng. (BB yang diamankan sajam jenis pisau).

5. HER (70) seorang Buruh, asal Kampung Gunung Raya Kecamatan Pubian Kab. Lamteng. (BB yang diamankan 2 buah batu gumpalan semen).

6. Ans (70) seorang petani, warga Kampung Gunung Raya Kecamatan Pubian Kab. Lamteng. (BB sajam jenis tombak)

7. YUN (21) seorang Kepala Seksi di Kampung Gedung Harta Kecamatan Selagai Lingga Kab. Lamteng. (BB yang diamankan 1 buah karambit dan positif amphetamin).

8. AR (43) seorang Operator Kampung Gunung Raya, asal Gunung Raya Kecamatan Pubian Kab. Lamteng belum ditetapkan sebagai tersangka. Karena sedang dalam pendalaman pemeriksaan oleh petugas. 

 BACA JUGA:Dinas PUPR Tolak Sanggah Banding, Ini Alasannya

Untuk warga berinisial AR saat ini sedang menjalani pendalaman pemeriksaan dan belum ditetapkan sebagai tersangka. 

Para pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka dijerat dengan Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat No.12/1951 tentang Membawa Senjata Tajam, Penikam atau Penusuk dan Pasal 214 KUHPidana. 

"Sedangkan bagi tersangka YUN, dan ZA (28), (urinenya positif amphetamin). Kepada keduanya juga diterapkan UU No.35/2009, tentang penyalahgunaan Narkoba," tegas Kapolres.

Doffie menegaskan, 7 orang yang berhasil diamankan petugas, besar kemungkinan terlibat dalam aksi pembakaran mess dan kendaraan serta aset milik PT GAJ. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Meksiko vs Polandia World Cup 2022, Robert Lewandowski Ancaman Serius Bagi Guillermo Ochoa

Dalam hal ini, Polisi terus melaksanakan patroli dialogis dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan-tindakan melawan hukum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: