Atlet Pencak Silat Lambar Borong 10 Medali dan Predikat Pesilat Terbaik pada Kejuaraan Hadiwiyoto Cup III

Atlet Pencak Silat Lambar Borong 10 Medali dan Predikat Pesilat Terbaik pada Kejuaraan Hadiwiyoto Cup III

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Atlet Pencak Silat binaan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Barat tingkat remaja berhasil tampil gemilang pada Kejuaraan Pencak Silat Prestasi Hadiwiyoto Cup III tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se-Lampung,  di Padepokan Bina Manggala R. Hadi Wiyoto 21C Yosomulyo, Metro Pusat, Kota Metro 26-30 Oktober 2022.

Pada kejuaraan tersebut, atlet pencak Silat Lambar yang ikut berlaga, berhasil meraih 10 Medali yang terdiri dari lima medali emas, tiga perak dan dua perunggu. Tidak hanya itu satu pesilat Lambar mendapatkan predikat sebagai atlet pencak silat terbaik.

Pelatih IPSI Lambar Aiptu Kennet Ivandi Norman Harapan mendampingi Ketua IPSI Lambar Bambang Dwi Saputra, SH., mengungkapkan, pihaknya mengirimkan 17 pesilat binaan tingkat remaja SMP dan SMA di kategori tanding.

"Keikutsertaan Lampung Barat pada kejuaraan tersebut sebagai program kegiatan membangun' SDM prestasi di bidang olahraga pencak silat di Lampung Barat. Alhamdulilah awal yang baik seluruh atlet berupaya dengan keras sehingga mendapat meraih prestasi yang baik," ungkap Kennet.

BACA JUGA:Arinal Buka Lampung Fair, Sedikitnya 200 Stand Ambil Bagian dan Siap Layani 700 Ribu Pengunjung

Menurut Kennet, mengingat keikutsertaan pada kejuaraan ini merupakan yang pertama, maka tentunya ada beberapa hal dan menjadi catatan pihaknya sebagai bahan evaluasi kedepan sehingga bisa lebih baik lagi.

"Kedepan kita akan evaluasi agar lebih baik lagi dan saya optimis Lampung Barat akan mampu meraih prestasi lebih banyak lagi, ini karena Lampung Barat kata akan potensi Atlet-atlet pencak silat," imbuhnya.

 BACA JUGA:Partisipasi di FinExpo 2022, BNI Tebar Reward

Berikut Daftar nama atlet dan Prestasi diraih.

 

SMAN 1 Liwa.

1. Rian Kosasi 

raih Emas dan mendapat gelar Pesilat terbaik di kelas E putra Remaja 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: