Bupati Tanggamus Hadiri Kegiatan Family Gathering SD Muhammadiyah Gisting

Bupati Tanggamus Hadiri Kegiatan Family Gathering SD Muhammadiyah Gisting

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri kegiatan family Gathering SD Muhammadiyah Gisting - foto dok--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Rangka Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Solo, SD Muhammadiyah Gisting, Kabupaten Tanggamus menggelar Family Gathering dipusatkan di Arga Wisata Bukit Idaman.

Kegiatan Family Gathering dilepas Bupati Hj. Dewi Handajani, dari Rumah Makan Sempulur Kecamatan Gisting, Jumat 21 Oktober 2022.

Bupati Hj. Dewi Handajani, menyampaikan apresiasi atas kegiatan Family Gathering, melalui kegiatan ini akan dilaksanakan kegiatan kegiatan positif, yang diharapkan dapat memberikan pengaruh yang positif pula bagi para siswa dan siswi SD sekalian. 

Baik dalam meningkatkan kreativitas, semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara murid-murid dengan orangtua wali.

BACA JUGA:Satker PJN Siapkan Pengamanan Darurat Jembatan Sanggaruga

Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menyongsong Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang rencananya akan berlangsung pada 18-20 November 2022 di Solo. 

"Semoga Muktamar nantinya berlangsung sukses, menghasilkan rumusan dan gagasan yang berdampak pada kemajuan Muhammadiyah ke depan," ungkapnya.

Lanjut Bupati, kegiatan Family Gathering ini bagi kita disini tidak saja dalam rangka menyongsong muktamar, tetapi dalam rangka menjalin dan menjaga silaturahmi antar keluarga besar Muhammadiyah di Kabupaten Tanggamus khususnya di SD Muhammadiyah Gisting. 

“Harapannya keluarga besar Muhammadiyah tetap solid dan kompak bersama bersinergi dengan Pemda membangun Kabupaten Tanggamus,” ujarnya. 

BACA JUGA:BKKBN Lampung Gelar Rakor Percepatan Penurunan Stunting

Sementara Kadis pendidikan Yadi Mulyadi, mengatakan, kegiatan Family Gathering ini untuk membangun sinergi antara sekolah dengan orang tua wali dan para murid.  

Juga untuk menjalin silaturahmi antara internal Dinas Pendidikan para dewan guru dan kegiatan eksternal diluar sekolah.

Kegiatan anak anak sendiri menggambar dengan tujuan mengekspresikan kreativitas dan mewarnai apa yang mereka gambar.

Bupati Dewi Handajani juga memberikan Doorprize berupa kulkas dan sepeda kepada peserta Family Gathering SD Muhammadiyah Gisting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: