Kopi Lampung Begawi 2022 Jadi Media Promosi Kopi Indonesia dan Kopi Lampung Khususnya

Kopi Lampung Begawi 2022 Jadi Media Promosi Kopi Indonesia dan Kopi Lampung Khususnya

--

BACA JUGA:Siswa UPT SMPN 5 Pringsewu Raih Medali Emas di Kejurnas Angkat Besi Remaja

Lomba Tata Hidang, yang terdiri dari Kelompok Pelajar (Sekolah/Kampus) dengan 15 Peserta, dan Kelompok Umum (Restoran/Hotel/Café) sebanyak 15 Peserta;  

Barista Mocktail Competition yang diikuti oleh 20 Barista; Kurasi Kopi Bubuk Robusta Lampung yang diikuti oleh 58 merk kopi bubuk Robusta Lampung, dan terpilih 10 produk terbaik  dan Lomba Tiktok, yang terdiri dari Kelompok Umum dengan 16 Peserta, dan Kelompok Barista sebanyak 18 Peserta. Terakhir Lomba Video Kreatif yang diikuti oleh 12 Peserta. 

Sedangkan Kegiatan Main Event di Jakarta yakni  Pameran Produk Kopi Bubuk dari Kabupaten/Kota Instansi Pembina IKM.

Selanjutnya  Ngobrol Kopi (NgoPi) Robusta Lampung; Robusta Lampung Car Free Day: Bagi Kopi Gratis;  Bedah Resep Signature Robusta Lampung; Temu Bisnis Kopi antara Petani Kopi dengan Coffee Shop di Jakarta, dan IKM dengan APRINDO.

BACA JUGA:Belum Penuhi Kuota, Bawaslu Pesbar Tetap Lanjutkan Tahapan Seleksi Panwascam

"Melalui berbagai rangkaian kegiatan di Bandar Lampung dan Jakarta tersebut diharapkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai," kata Elvira Ummihani. 

Kopi Lampung Begawi Tahun 2022 diikuti oleh  Petani dan Pelaku Usaha Kopi di Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, dan Asosiasi Pengusaha yang memiliki perhatian dalam pengembangan kopi di Provinsi Lampung, Mahasiswa dan Pelajar.

"Kami berharap semoga Kegiatan Kopi Lampung Begawi Tahun 2022 ini dapat bermanfaat bagi seluruh peserta yang hadir pada kesempatan ini khususnya dan seluruh Pelaku Usaha Kopi di Provinsi Lampung pada umumnya," pungkasnya (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: