Tiga Warga Gisting Tenggelam di Laut Batu Balai, 1 Meninggal Dunia, 1 Selamat, 1 Masih Hilang

Tiga Warga Gisting Tenggelam di Laut Batu Balai, 1 Meninggal Dunia, 1 Selamat, 1 Masih Hilang

Kerabat dan keluarga takziah ke rumah M. Ikhwan Umar Ahmadi, salah satu korban tenggelam yang meninggal dunia - foto dok--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tiga warga Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, tenggelam saat mandi di pantai laut Batu Balai kecamatan Kotaagung timur, Minggu 09 Oktober 2022. 

Camat Gisting, Purwanti mengatakan, dari ketiga warga yang tenggelam tersebut satu meninggal dunia M. Ikhwan Umar Ahmadi (20) warga Pekon Gisting Atas Blok 11. 

Sedangkan satu korban selamat Bayu (20) warga Pekon Gisting Bawah blok V. 

“Sementara satu korban lainnya hingga malam ini masih dalam pencarian Arif Munandar (25) warga Pekon Gisting Atas Blok 20,” terang Purwanti ketika dikonfirmasi sekitar Pukul 19.35 WIB. 

BACA JUGA:Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Tega Sembelih Ibu Kandungnya

Korban meninggal lanjut Purwanti dimakamkan ba'da Isya malam ini di pemakaman umum Gisting Atas Blok 7, terangnya. 

Terpisah Kapolsek Kotaagung, AKP I Made Sudastra ketika dikonfirmasi membenarkan ada tiga warga Gisting tenggelam di pantai laut Batu Balai saat mandi di laut setempat sekitar Pukul 15.00 WIB. 

"Satu meninggal dunia, satu korban selamat dan satu korban hingga malam ini masih dalam pencarian, peristiwa ini juga telah dilaporkan kepada Kapolres,”  terang AKP I Made Sudastra. (ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: