Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Tega Sembelih Ibu Kandungnya

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Pria Tega Sembelih Ibu Kandungnya

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ibu kandungnya terjadi di Dusun Talang Seluai Desa Tanjung Iman Kecamatan Blambangan Pagar kabupaten Lampung Utara (Lampura) hal tersebut  diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. 

Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono mewakili Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail, SH., SIK., MIK., membenarkan bahwa telah terjadi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang anak terhadap ibu kandungnya 

Dapat laporan tersebut anggota kesigapan  memburu pelaku dalam waktu kurang dari dua jam, berhasil diringkus oleh tim opsnal Polsek Abung Selatan bersama TEKAB 308 Presisi Polres Lampura. 

Lanjut Kapolsek, peristiwa tersebut diketahui bermula dari sepupu korban Supriyadi (30) datang ke rumah korban bermaksud untuk mengajak terduga pelaku SPD kerja menanam jagung, saksi masuk melalui pintu belakang rumah yang dalam keadaan terbuka.

BACA JUGA:Warga Sedayu Digegerkan Penemuan Jejak Harimau

Namun sampai berada di ruang tamu, saksi tidak menemui siapapun, kemudian saksi melihat seperti ada yang tertutupi kain di lantai dan terdapat aliran darah, karena takut saksi pun memberitahukan kepada keluarganya yang lain kemudian datang dan membukanya.

"Ternyata adalah korban Maiba (70), yang saat itu dalam  kondisi sudah meninggal dunia dengan terdapat luka sayatan di leher, selanjutnya pihak keluarga melaporkan ke Polsek Abung Selatan," ungkap AKP Haryono, Minggu 9 Oktober 2022.

Berdasarkan laporan dari pihak keluarga petugas langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku pembunuhan.

Polisi kemudian memperoleh informasi keberadaan pelaku yang melarikan diri ke arah Desa Semuli, tim kita Polsek melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya yang saat itu masih terdapat barang bukti berupa sebilah golok.

BACA JUGA:Guru SD DIduga Cabuli 5 Muridnya, Deni Ribowo: Terapkan Hukum Kebiri

"Saat ini terduga pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan dan terhadapnya masih kita lakukan pemeriksaan, perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan," tutup AKP Haryono 

Sementara saat dikonfirmasi kepala desa Semuli Raya, Marwan membenarkan kejadian itu. 

"Anak itu  memang Kena gangguan jiwa, pernah hilang anak itu tiba-tiba datang lagi kabarnya sudah diamankan oleh Kapolsek Abung Selatan bang," ucap Marwan.(adk/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: