Dr. Fauzi Kembali Terpilih Sebagai Ketua ORARI Lokal Pringsewu

Dr. Fauzi Kembali Terpilih Sebagai Ketua ORARI Lokal Pringsewu

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyukseskan kegiatan Jamboree On The Air (JOTA) dan Jamboree On The Internet menjadi target awal pasca kembali terpilihnya Dr. H. Fauzi sebagai ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu untuk periode 3 tahun kedepan.. 

"Tahun lalu kita mengundang Kwarcab Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus. Selain Pringsewu, tahun ini diharapkan Kwarcab Pesawaran dan Tanggamus dapat menyelenggarakan JOTA JOTI sendiri. Dan, ORARI Lokal Pringsewu siap untuk mendampingi," terang Fauzi.

Terkait kembali terpilihnya dirinya sebagai ketua Orari Pringsewu pihaknya juga memohon dukungan serta bimbingan. Baik dari ORARI Daerah Lampung maupun DPP ORARI Lokal Pringsewu demi kemajuan ORARI. 

"Mari berbuat yang terbaik, minimal bagi anggota dan selanjutnya bagi masyarakat luas", ajak Fauzi yang juga Rektor IBN Lampung ini. 

BACA JUGA:Bersama Pemkab dan Organisasi Keolahragaan, Polres Pringsewu Laksanakan Shalat Ghaib

Untuk di ketahui Dr.Fauzi yang mempunyai tanda panggilan (callsign) YD4SJB terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Lokal (Muslok) VIII ORARI Lokal Pringsewu, beberapa hari lalu.

Sedangkan di jajaran Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) ORARI Lokal Pringsewu, terpilih Erland Soffandi Pubian (YC4WSE) sebagai Ketua merangkap anggota, Veronica Jasinem (YB4VJ) sebagai Sekretaris merangkap anggota, Syukril Hamidi (YB4SHJ), Aris Mulato (YC4XAM) dan Athanasius Indratno (YD4XGT) sebagai anggota DPP. 

Muslok dibuka oleh Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza (YB4VAY) dengan pimpinan sidang Marcony Semendaway (YB4UJ). 

Muslok VIII ORARI Lokal Pringsewu ini juga dihadiri jajaran ORARI Daerah Lampung, ORARI Lokal Bandar Lampung, Lokal Metro, Lokal Lampung Tengah dan Lokal Way Kanan, serta dari pemerintah daerah setempat.(sag/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: