Dr Fauzi Digadang-gadang Bakal Memimpin GRANAT Pringsewu

Dr Fauzi Digadang-gadang Bakal Memimpin GRANAT Pringsewu

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) merupakan wadah pengabdian untuk bersama-sama berbuat dan peduli. 

Ini dikatakan Dr.Fauzi, yang digadang-gadang akan memimpin GRANAT Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:Polsek Teluk Betung Timur Bagikan Beras Kepada Warga yang Membutuhkan

Wabup Pringsewu periode 2017-2022 itu berharap dengan segenap kekompakan pengurus, serta arahan dari GRANAT Provinsi Lampung bisa memberikan semangat bagi seluruh pengurus dan anggota GRANAT Kabupaten Pringsewu untuk selalu aktif di setiap kegiatan, sesuai tujuan didirikannya organisasi GRANAT.

Sedangkan Ketua GRANAT Kabupaten Pringsewu 2019-2024 yang sudah dinyatakan demisioner, Rizky Raya Saputra yang turut hadir berharap GRANAT Kabupaten Pringsewu tetap kompak dan solid.

BACA JUGA:Warga Pekon Srimenanti Gelar Tradisi Ketupatan Dilanjutkan Pembagian Bantuan CCP Bulog

Rachmat Cahya Aji, mewakili Ketua GRANAT Provinsi Lampung Tony Eka Chandra menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh anggota GRANAT Kabupaten Pringsewu. 

Pada kesempatan tersebut ia juga berpesan kepada seluruh jajaran GRANAT Kabupaten Pringsewu agar SK formatur tim 9 penyusunan komposisi kepengurusan segera dikirimkan kepada DPD GRANAT Provinsi Lampung untuk dikeluarkan SK. 

BACA JUGA:H+8 Suasana Lebaran, Pemudik Roda Dua Menuju Pulau Jawa Turun 51 Persen

"Ketua GRANAT Provinsi Lampung juga berpesan agar pengurus GRANAT Kabupaten Pringsewu segera mempersiapkan pelantikan, kemudian workshop dan orientasi," pesannya. 

Menurutnya, workshop dan orientasi bagi pengurus ini penting. Setelah pelantikan nanti, harapannya seluruh pengurus dapat diedukasi melalui kegiatan workshop. 

BACA JUGA:Sie Dokkes Bersama Tim Polresta Home Visit Kepada Personel yang Sakit

"Workshop itu bukan hanya sekedar pemberian informasi penyuluhan, tetapi juga bagaimana teman-teman diajarkan teknik-teknik dalam memberikan sosialisasi, teknik berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga tergugah kesadaran dan perilaku serta sikapnya agar bisa menolak bahaya narkoba. Jadi GRANAT ini lebih kepada preventif, lebih kepada pencegahan," tandasnya.

Hadir jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRANAT Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pringsewu, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Rita Irviani, S.E., M.M. dan bakal calon anggota DPD RI dari Provinsi Lampung Almira Nabila Fauzi, B.Bus.Com.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: