Relawan Ganjar Pranowo Gelar Festival Sahabat Ganjar di Bandarlampung

Relawan Ganjar Pranowo Gelar Festival Sahabat Ganjar di Bandarlampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Relawan Ganjar Pranowo menggelar festival Sahabat Ganjar di Lapangan Sawah Brebes Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandarlampung pada Sabtu (1/10/2022).

Ribuan masyarakat Lampung antusias memadati lapangan Sawah Brebes pada kegiatan Festival Sahabat Ganjar yang menghadirkan beberapa penyanyi jebolan ajang pencari bakat.

Doorprize berupa kendaraan bermotor yang disediakan panitia yang membuat suasana semakin ramai.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Pranowo, KH Khayatul Maki (Gus Khayat) menjelaskan, Festival Sahabat Ganjar Pranowo sebelumnya juga telah digelar di berbagai kota di Indonesia.

Acara tersebut menyuguhkan hiburan yang menarik serta ratusan stand dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) seperti jajanan lokal, industri rumahan dan sebagainya.

BACA JUGA:Pulang Kampung, Komjen Pol Tomsi Tohir Balaw Ziarah Ke Makam Keluarga Kepaksian Pernong

“Dengan mengundang 100 UMKM pada kegiatan Festival ini, merupakan semangat Ganjar Pranowo dalam memberi wadah kepada pelaku UMKM untuk dapat mengembangkan serta meningkatkan kegiatan ekonomi,” ujar Gus Khayat.

“Semarak acara ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak, termasuk didalamnya relawan Sahabat Ganjar, pelaku usaha, dan warga sekitar yang ikut membantu terselenggaranya kegiatan Festival Sahabat Ganjar Pranowo di lapangan Sawah Brebes Tanjung Karang Timur. Melalui semangat ini mari kita sama-sama ikut mendukung Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024 melanjutkan kepemimpinan Jokowi nantinya," terang dia 

"Sahabat Ganjar juga melibatkan berbagai simpatisan dan relawan yang ada di Lampung, serta aparat kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan untuk kegiatan Festival Sahabat Ganjar, dan kita berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur besarnya dukungan kepada figur Ganjar Pranowo di Provinsi Lampung, diharapkan dapat sukses dan terpilih untuk menjadi pemimpin Indonesia pada periode 2024-2029 mendatang," tukas Gus Khayat.

Untuk diketahui, Relawan Ganjar Pranowo sudah memiliki sekretariat dan telah melaksanakan sejumlah kegiatan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Polsek Telukbetung Selatan Ringkus Pasangan Pelaku Pembuangan Bayi

Salah satunya warga dari Lampung Timur yang datang ke acara sahabat Ganjar mengatakan, dia bersama rombongan datang kesini karena sangat menyukai sosok Ganjar pranowo yang merakyat.

“Kalau terpilih jadi presiden, Pak Ganjar Pranowo harus lebih baik dari pemimpin sebelumnya, harga-harga bisa stabil dan BBM juga jangan naik lagi, dan juga perhatikan masyarakat kecil yang ada di pelosok negeri ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: