Aksi Vandalisme di Kota Bandarlampung hingga Kini Belum Ditindak

Aksi Vandalisme di Kota Bandarlampung hingga Kini Belum Ditindak

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Aksi corat-coret atau vandalisme oleh tangan-tangan tidak bertanggung kembali terjadi. 

Aksi tersebut terjadi di sepanjang flyover dari bagian atas hingga ke bawah di jalan untung suropati menuju jalan RA. Basyid Tanjungsenang, Kota Bandarlampung. 

Pada bagian atas flyover tersebut terdapat banyak coretan dengan menggunakan cat semprot berwarna merah dan hitam yang dapat merusak pemandangan dan keindahan Kota Bandarlampung.

Camat Labuhanratu Tarsi juliansyah, S.S.T.P, M.M., kepada medialampung.co.id mengatakan, aksi coret-coret tersebut lepas dari pengawasan dari pihak kecamatan. Sebab, dilakukan pada malam hari.

BACA JUGA:Miris, Flyover Dikotori Coretan Vandalisme

"Iya itu pelakunya anak-anak luar Bandarlampung, bisa jadi dari lampung selatan dan flyover itu bukan hanya wilayah Kecamatan Labuhanratu tapi sebagian wilayah tanjung senang. Dan tidak mungkin kita menugaskan satgas hanya untuk melakukan penjagaan disitu saja," ungkapnya. 

Lanjutnya, kedepan pihaknya mengaku akan mengusulkan kepada Pemerintah Kota agar bisa di percantik seperti halnya flyover yang lainya.

Hal senada pun diungkapkan Lurah Labuhanraturaya, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, Yudi mengatakan, pihaknya baru mengetahui telah terjadi aksi corat-coret di dinding flyover di wilayah tersebut, dan akan mencari orang yang telah melakukan aksi tersebut.

"Iya itu terjadinya di waktu malam hari sekitar pukul 00 WIB ke atas. Dan kita akan mencari siapa pelakunya," ungkapnya.

BACA JUGA:OTT di Mahkamah Agung, KPK Temukan Pecahan Mata Uang Asing

Sementara Lurah Labuhan Dalam Kecamatan tanjung senang Sri Aida mengatakan aksi corat-coret tersebut sudah lama terjadi dan pihaknya mengarahkan untuk mengkonfirmasi ke camat Labuhanratu.

"Iya itu kan kejadian sudah lama. Coba aja tanya sama camat Labuhanratu itu," singkatnya. (ion/mlo)

 

Sumber: