PKL Penyebab Kemacetan di Jalan Cik Ditiro Bandarlampung, Besok Pol.PP Cek Lapangan

PKL Penyebab Kemacetan di Jalan Cik Ditiro Bandarlampung, Besok Pol.PP Cek Lapangan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sejumlah pengendara sepeda motor mengeluhkan keberadaan para Pedagang Kaki Lima (PKL) di pinggir Jalan Teuku Cik Ditiro tepatnya di depan SD 2 Kelurahan Beringinjaya, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Pantauan medialampung.co.id di lapangan, di sepanjang jalan tersebut para PKL menjajakan dagangannya, kemudian banyak pengendara parkir di sisi jalan tersebut.

Dengan keberadaan Para PKL tersebut membuat jalan menjadi sempit dan susah untuk dilintasi sehingga mengakibatkan kemacetan cukup panjang.

Kemacetan kerap terjadi ketika siswa SD 2 Kelurahan Beringinjaya bubar.

BACA JUGA:Sampai Agustus Tercatat 3.484 Masyarakat Lampung Kena DBD

Roni (34), seorang pengendara sepeda motor yang hendak melintas di jalan tersebut mengatakan, keberadaan PKL makin menambah semrawut arus lalu lintas dan mempersempit jalan. 

"Sebenarnya ini sudah macet karena anak sekolah bubaran. Ditambah lagi ada PKL ini, makin tambah sempit aja jalanya," kata dia. 

Roni berharap PKL yang ada di sisi jalan tersebut ditertibkan sehingga kemacetan tidak bertambah parah.

Saat wartawan Medialampung.co.id hendak mengompirmasi prihal tersebut ke pihak Lurah Bringinjaya, Dara. Tentang upaya yang akan dilakukan namun sayang  yang bersangkutan sedang tidak ada di tempat.

Sementara Kepala bidang Ketentraman dan Ketertiban Polisi pamong praja (Polpp)  Kota Bandarlampung Jan Roma mengatakan. Pihaknya akan melakukan pengecekan lapangan pada hari senin besok

 

"Iya nanti hari senin kita cek lapangan," singkatnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: