Polsek Sumberjaya Ajak NU Zoom Meeting Bersama Kapolda Lampung

Polsek Sumberjaya Ajak NU Zoom Meeting Bersama Kapolda Lampung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolsek Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat Kompol Ery Hafri, SH., MH., didampingi Panit Reskrim Polsek Sumberjaya IPDA Mahmudi Dan Kanit Intelkam Polsek Sumberjaya IPDA Fadli A.R. mengikuti kegiatan Zoom Meeting Kapolda lampung dan Ketua Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Lampung, Rabu (14/9).

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut Kapolsek jajaran juga bersama para Ketua NU Kecamatan dan ranting NU wilayah hukum Polsek Sumberjaya, untuk mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Kapolda maupun oleh Ketua NU Provinsi Lampung yang berhubungan dengan sinergitas antara Polri dengan sinergitas Polri dengan NU. 

Tentunya sinergitas dimaksud adalah upaya kebersamaan antara Polri dengan organisasi-organisasi diantaranya organisasi keagaman dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dari berbagai hal yang bersifat akan menciptakan perpecahan.

Kapolsek Kompol Ery Hafri mendampingi Kapolres Lambar mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.k, M.H melalui Kanit Intelkam IPDA Fadli A.R, menyampaikan terima kasih kepada ketua dan ranting NU wilayah hukum Polsek Sumberjaya yang telah hadir untuk bersama-sama mendengarkan arahan pada zoom meeting tersebut. 

"Polri juga memberikan apresiasi kepada NU yang selama ini turut berpartisipasi penuh dalam segala bentuk kegiatan kemasyarakatan maupun pemerintahan utamanya dalam menjaga kebersamaan tentang kekompakan masyarakat," tandasnya. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: