Harga BBM Naik, Satlantas Polres Lambar Bagikan Beras ke Supir Angkutan Umum

Harga BBM Naik, Satlantas Polres Lambar Bagikan Beras ke Supir Angkutan Umum

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat,  yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H., didampingi Kanit Regident Sat Lantas Ipda Dimas Afditya R, SE, M.M., serta sejumlah anggota menggelar aksi bakti sosial (Baksos) dengan membagikan  beras kepada pengemudi angkutan penumpang, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan Baksos yang digelar dalam angka menyikapi kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tersebut digelar di jalan nasional tepatnya di Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit.

Sejumlah  kendaraan angkutan  penumpang yang melintas,  dihentikan oleh petugas dan sang  pengemudi diberikan bantuan berupa beras.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Barat terhadap Supir-supir Angkutan Umum dan Bus  di wilayah hukum Polres Lambar, masing-masing pengemudi yang diberikan bantuan menerima beras kemasan lima kilogram dan 10 kilogram,” ungkap Kasatlantas Polres Lambar Iptu. David Pulner  mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK., MH.

BACA JUGA:Kembali Disatroni Gajah, Tanaman Padi Milik Dua Warga Suoh Rusak Total

Pihaknya berharap, dengan diberikanya bantuan ini dapat membantu para supir dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

”Alhamdulillah, masyarakat terutama Para Supir Angkutan Umum dan Bus yang diberikan bantuan  merasa sangat terbantu dengan adanya Bantuan berupa beras,  yang merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat tersebut,” kata dia.

 

Disela memberikan bantuan, kata dia, pihaknya juga terus menekankan kepada para  pengguna jalan untuk terus mematuhi peraturan lalulintas. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: