Tergelincir, Toyota Kijang Hantam Hilux di Ruas Jalan Nasional Pekon Mutaralam

Tergelincir, Toyota Kijang Hantam Hilux di Ruas Jalan Nasional Pekon Mutaralam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Diperkirakan karena roda tergelincir Toyota Kijang menghantam Toyota Hilux yang melaju dari arah berlawanan di ruas jalan nasional Pekon Mutaralam, Kecamatan Way tenong Kabupaten Lampung Barat, sekitar pukul 15.00 WIB Jumat 19 Agustus 2022.

Meski kedua kendaraan mengalami ringsek bagian depan dan samping akibat benturan yang keras. Namun masih beruntung karena tidak ada korban luka.

Menurut keterangan salah satu saksi warga setempat Andi Herawan saat kejadian mobil Toyota Kijang yang melaju dari arah Liwa yang diketahui hendak menuju Kota Metro pas di titik lakalantas dengan kondisi hujan gerimis dan Jalan menikung sedikit licin sehingga tidak bisa dikendalikan hingga menabrak Toyota Hilux melaju dari arah yang berlawanan.

"Sepertinya lakalantas tersebut disebabkan mobil Kijang super yang melaju dari atas tidak bisa dikendalikan karena kemungkinan roda tergelincir akibat kondisi aspal basah hingga menabrak mobil dari arah berlawanan," katanya.

Kejadian tersebut sontak membuat heboh masyarakat pasalnya berada dekat pemukiman warga. Namun beruntung lokasi bisa langsung dikendalikan dan tidak menyebabkan kemacetan karena kedua mobil langsung didorong ke tepi jalan oleh warga. (r1n/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: