Sambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Polresta Bandarlampung Goes to School

Sambut HUT Polwan Ke-74, Polwan Polresta Bandarlampung Goes to School

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyambut Hari Ulangtahun (HUT) yang ke-74 Polisi Wanita (Polwan) dari Polresta Bandarlampung memberikan penyuluhan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4, Senin 8 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka Polwan Goes To School dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polresta Bandarlampung Iptu Fitriani Akrima, S.Trk., M.H., serta beberapa Polwan lainya. Ikut hadir Waka Kesiswaan, Drs. Dafrin, juga 80 siswa dan siswi dari sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Rima mengatakan, Kegiatan yang dilakukan untuk memberikan mengedukasi di bidang Pengetahuan dalam berlalu lintas dijalan, saat menggunakan Media Sosial, juga Bahayanya apabila mengkonsumsi narkoba  

Selain itu untuk menjauhi dari sifat kenakalan remaja. Dan tidak hanya itu memberi pengetahuan, tata cara jika anak anak bercita-cita ingin masuk Polisi.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bayi Gajah Jantan Lahir di Lembah Hijau

Kemudian acara juga diisi dengan sesi tanya jawab kepada para anak didik bagi yang berhasil menjawab pertanyaan siswa atau siswi diberikan hadiah. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama.

"Sebagai informasi, tanggal 1 September merupakan Hari Polwan. Tahun ini, Polwan merayakan HUT ke-74. Tema yang diangkat tahun ini adalah Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: