UPK Kembali Salurkan Kursi Roda Kepada Warga Purwotani

UPK Kembali Salurkan Kursi Roda Kepada Warga Purwotani

Bersama Jajaran Pemerintah Desa Purwotani Ketua UPK Dapm Cipta Mandiri Faisal Wahyudin berikan kursi roda--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Jatiagung kembali dilakukan Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) Dapm Jatiagung dengan memberikan bantuan Kursi Roda kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Seperti terlihat pada hari Senin 8 Agustus, bersama jajaran Pemerintah Desa Purwotani, UPK Dapm Cipta Mandiri yang digawangi oleh Faisal Wahyudin berikan santunan kursi roda kepada Sulastri (80) warga RT 1 Dusun 4 yang mengalami kelumpuhan akibat penyakit hipertensi yang diderita. 

Dalam kesempatan itu Faisal mengungkapkan bahwa ini adalah wujud kepedulian UPK Dapm Cipta Mandiri kepada masyarakat dan sinergitas terhadap pemerintah desa. 

"Semoga dengan adanya kursi roda ini ibu Sulastri bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali," ujarnya.

BACA JUGA:Jatiagung Kedatangan 141 KKN Universitas Darmajaya

Sementara Kepala Desa Purwotani Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus UPK Dapm Cipta Mandiri yang sudah perhatian kepada warganya dengan dibantunya kursi roda kepada ibu Sulastri.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami khususnya ibu Sulastri, serta saya juga mendukung agar kiranya UPK Dapm Cipta Mandiri tetap dalam kepemimpinannya (Faisal, red)," harapnya. 

Ucapan terimakasih juga dilontarkan Siti Marfuah (40) kepada UPK Dapm dan pemerintah desa Purwotani yang telah perhatian kepada keluarganya. 

BACA JUGA:Mia, Warga Bandarlampung Jadi Korban Penganiayaan Mantan Pacar

"Terimakasih kepada UPK Dapm dan Pemerintah Desa yang telah memberikan Kursi Roda kepada ibu," ungkapnya. 

Siti juga menambahkan bahwa kelumpuhan yang diderita ibunya (Sulastri, red) akibat penyakit hipertensi (darah tinggi) yang menyerang .(wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: