Anggota DPRD Lampura Daniel Priya Dinata Serahkan Bantuan Aspirasi Kursi Roda

Anggota DPRD Lampura Daniel Priya Dinata Serahkan Bantuan Aspirasi Kursi Roda

Daniel saat menyerahkan bantuan aspirasi kepada warga yang membutuhkan di Desa Kalibalangan-Foto Hasan-

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota DPRD Lampung Utara Fraksi Demokrat, Daniel Priya Dinata dari Dapil 7 Lampung Utara, melalui Dinas Sosial, memberikan bantuan aspirasi berupa 4 kursi roda, 1 tongkat, 40 kilogram beras, dan sejumlah bahan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Salah satu penerima bantuan kursi roda tersebut adalah Suhai, orang tua dari korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk bermuatan batu bara, yang menyebabkan anaknya mengalami cacat permanen (lumpuh).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Daniel kepada Suhai, warga RT 4, Dusun 1, Lembu Lemban, Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, pada Kamis, 19 September 2024.

Menurut Suhai, anaknya mengalami patah kaki setelah terlindas truk bermuatan batu bara, sehingga tidak bisa berjalan selama kurang lebih lima bulan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur.

BACA JUGA:6 Juta Data NPWP Disebarkan Bjorka, Ada Data Jokowi dan Gibran

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan kursi roda melalui Anggota DPRD Lampung Utara Fraksi Demokrat, Daniel, beban kami sedikit berkurang," ujar Suhai.

Daniel menjelaskan bahwa bantuan ini berasal dari Kementerian Sosial dan disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah, dengan bantuan ini kita bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak kecelakaan lalu lintas akibat truk bermuatan batu bara,” jelas Daniel.

Saat ditanya tentang rincian bantuan yang diberikan, Daniel menyebutkan bahwa bantuan yang disalurkan berupa 4 kursi roda, 1 tongkat, 40 kilogram beras, serta bahan sembako yang dibagikan di RT 3 Dusun 3, RT 4 Dusun 1, Desa Kalibalangan, dan Desa Trimodadi.

BACA JUGA:Polsek Sidomulyo Tangkap Pelaku Pembobol Rumah

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, saya sebagai anggota dewan yang juga sekaligus mewakili masyarakat, akan selalu siap mendengar keluhan warga Desa Kalibalangan,” tambah Daniel.

Daniel juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial dan Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan sehingga beban warga yang membutuhkan dapat sedikit berkurang.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kementerian Sosial dan Dinas Sosial atas kepedulian mereka kepada warga kami," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: