Lampung Tengah Raih Penghargaan KLA Kategori Madya Tingkat Nasional

Lampung Tengah Raih Penghargaan KLA Kategori Madya Tingkat Nasional

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, prestasi yang diraih pada Jumat malam 22 Juli 2022 adalah penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Madya. 

Prestasi ini lebih baik setingkat dari tahun lalu, dimana tahun 2021 Kabupaten Lampung Tengah mendapat penghargaan KLA kategori Pratama.

Terkait dengan penghargaan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Lampung Tengah Drs. Eko Dian Susanto, M.IP, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad, Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, S.H, M.H., Kepala Bappeda Lampung Tengah Drs. Rusmadi dan Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah DR. Chandra Puasati, M.Pd mengikuti zoom meeting malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten Layak Anak yang diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, yang diikuti secara virtual dari Ruang BJW, Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah.

BACA JUGA:Gubernur Ajak Cendekiawan Muslim Kembangkan Pedesaan dengan Ekonomi Kerakyatan

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengaku sangat bahagia atas prestasi ini dan menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda, OPD, para orangtua, lembaga pendidikan, dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras dan berkomitmen tinggi sehingga Kabupaten Lampung Tengah mampu kembali mengoleksi prestasi level nasional.

"Melalui penghargaan KLA Kategori Madya ini, mari kita semua terus bekerja, berinovasi dan berkarya untuk kemajuan daerah, khususnya untuk peningkatan kesejahteraan dan perlindungan anak,” ungkap Mardiana Musa Ahmad.

 

Ia juga memberikan apresiasi kepada OPD terkait yang selama ini sudah berperan aktif, termasuk melengkapi berbagai kebutuhan administrasi dan persiapan pendukung lainnya untuk dinilai oleh tim dari Kementerian PPPA. (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: