Hendak Menghadiri Pesta, Korban Kecelakaan di Jalan Tol Lampung Masih Satu Keluarga

Hendak Menghadiri Pesta, Korban Kecelakaan di Jalan Tol Lampung Masih Satu Keluarga

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Korban kecelakaan maut di jalan tol Lampung ternyata adalah warga Way Kanan, tepatnya warga Kampung Mulyasari Kecamatan Negeri Agung. 

Menurut informasi yang berhasil didapatkan wartawan dari tetangga korban bahwa sebenarnya korban yang masih satu keluarga itu berniat menghadiri pesta salah satu keluarganya yang berada di Kalianda Lampung Selatan. 

Dan mereka pergi dengan mencarter mobil, naas setibanya di tempat kejadian mobil Avanza warna silver Nopol BE 1699 WW  dikemudikan Teguh yang ditumpangi Kadek Marje beserta anaknya Wayan Feri dan adiknya Komang Aseh terlibat kecelakaan di ruas tol Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) tepatnya di KM 102+600 jalur B Natar, Lampung Selatan pada Selasa 26 Juli 2022. 

Kecelakaan itu bermula dari, Kendaraan Avanza melaju di lajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Lampung, Dua Orang Meninggal Dunia

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk yang mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan Truk di depannya. 

Namun sayangnya, truk berhasil kabur. Hingga saat ini belum dapat diketahui identitas truk tersebut. 

Akibat kecelakaan tersebut, terdapat 2 korban luka berat dengan inisial NS (41) dan TW (52) serta 2 korban meninggal dunia dengan inisial IWFAS (19) dan M (43).

Untuk korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika, sedangkan untuk korban meninggal dunia dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM). 

Kepala Kampung Bumi Mulya Suherman, membenarkan  bahwa Mobil Avanza Warna silver Nopol BE 1699 WW dulunya milik Mardi, warga Kampung Bumi Mulya Kecamatan Pakuan Ratu, yang dikemudikan Teguh yang tinggal di Kampung Bumi Mulya SP3 pasar yang hendak mengantarkan keluarga besar Kadek Marje yang hendak mengunjungi keluarganya di Kalianda.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: