Kecelakaan di Tol Lampung, Dua Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Lampung, Dua Orang Meninggal Dunia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan lalulintas di jalan tol  trans Sumatera (JTTS) Terbanggi Besar - Bakauheni di Km 102 +300 jalur B menyebabkan dua orang tewas sekitar pukul 10.52 WIB, Selasa 26 Juli 2022.

Branch Manager PT Hutama Karya Cabang Bakter, Hanung Hanindito pada rilis yang diterima mengatakan kecelakaan melibatkan kendaraan Avanza dengan plat nomor kendaraan BE 1699 WW dan kendaraan Truk yang belum diketahui identitasnya.

"Berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan Avanza melaju di lajur lambat dari arah Terbanggi Besar menuju arah Bakauheni. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi tersebut diduga mengantuk yang mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak kendaraan Truk di depannya," kata Hanung.

Lanjutnya, dalam kecelakaan ini terdapat dua korban luka berat dengan inisial NS, 41 tahun dan TW, 52 tahun serta dua korban meninggal dunia dengan inisial IWFAS, 19 tahun dan M, 43 tahun. 

"Untuk korban luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Natar Medika, sedangkan untuk korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM)," terangnya. 

Kecelakaan ini tidak berdampak pada arus lalu lintas yang di jalan tol serta telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Ruas Tol Bakter dengan melibatkan pihak Kepolisian dan lokasi kejadian telah kembali normal pada pukul 12.50 WIB.

 

"Adapun untuk informasi lengkap mengenai jumlah dan identitas korban dapat menghubungi pihak kepolisian," terangnya. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: