Nurizki : Syamsul Rahman Sosok yang Penuh Dedikasi dan Tanggung Jawab

Nurizki : Syamsul Rahman Sosok yang Penuh Dedikasi dan Tanggung Jawab

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bandarlampung, Ahmad Nurizki mengatakan almarhum Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Syamsul Rahman merupakan teman diskusi yang sangat baik.

Ahmad Nurizki menilai almarhum sebagai sosok yang dalam perjalanan karirnya dijalani dengan penuh dedikasi dan penuh tanggung jawab.

"Beliau teman diskusi yang menarik, cerdas. Bahkan tidak segan-segan memberikan masukan positif. Saya memandang beliau sudah seperti layaknya kakak," ujar Ahmad Nurizki kepada medialampung.co.id melalui pesan WhatsApp, Kamis 21 Juli 2022.

Ia menyampaikan duka cita dan merasa kehilangan, Terutama sebagai Kalak BPBD Kota Bandarlampung. 

BACA JUGA:Kabar Duka, Kalak BPBD Bandar Lampung Wafat Usai Lomba Solo Song

Menurutnya, Almarhum merupakan pejabat yang baik, Juga sahabat, orang tua dan juga pemimpin yang amanah serta dekat dengan para stafnya.

Pihaknya mengajak semua pihak untuk mendoakan Almarhum, agar Almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan apa yang telah dirintis serta ditebarkan oleh Almarhum mampu diteruskan untuk kemajuan Kota Bandarlampung.

Sementara Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bandarlampung Sutarno, menyampaikan Atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Almarhum Kalak BPBD Syamsul Rahman.

"Kita semua kehilangan beliau orang yang sangat baik sangat perhatian dan peduli kepada stafnya," singkatnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: