Kondisi Membaik, Jamaah Majelis Dzikir Puramekar Mulai Pengajian Lagi

Kondisi Membaik, Jamaah Majelis Dzikir Puramekar Mulai Pengajian Lagi

Medialampung.co.id - Ratusan anggota majelis dzikir Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar pengajian akbar yang dipusatkan di gedung balai pekon setempat, Minggu (12/12).

Pada kesempatan kali ini selain pengajian yang memang rutin dilaksanakan khususnya sebelum pandemi Covid-19, juga dilakukan santunan anak yatim dan piatu dari Ihwan Fillah Kecamatan Sumberjaya yang Almukarom KH M.Nuh dari Ponpes Miftahul Huda 407 Sumberjaya 

Peratin Anderi menyampaikan, pelaksanaan pengajian kali ini menjadi awal dimulainya kembali pengajian rutin setelah vakum selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi Covid-19.

"Sengaja pengajian ini kita awali dari balai pekon yang diikuti seluruh kelompok majelis dzikir dari setiap pemangku. Yang nanti akan dilakukan seperti biasa gilir setiap pemangku," ungkap peratin yang telah mempersembahkan banyak prestasi untuk pekon tersebut.  

Tentunya Anderi berharap dengan terus membaiknya situasi corona saat ini, pengajian betul-betul akan dapat kembali dijalankan secara normal, supaya masyarakat kembali lebih giat lagi meningkatkan iman takwa. 

Pengajian itu dihadiri sekitar 400-an peserta atau jamaah yang tetap mengedepankan protokol kesehatan. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: