Kodim KBL Gelar Kegiatan Jum'at Peduli di Masjid Jami' Al-Mustawa

Kodim KBL Gelar Kegiatan Jum'at Peduli di Masjid Jami' Al-Mustawa

Medialampung.co.id - Tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jum'at Peduli di Masjid Jami' Al-Mustawa yang berlokasi di Jl. P. Tirtayasa Kelurahan Nusantara Permai, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan berlangsung di Wilayah Binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL dengan melakukan pembersihan sektor Masjid, penerapan Prokes dan dilanjutkan dengan berbagi nasi kotak kepada para jamaah Masjid Jami' Al-Mustawa. 

Mayor Kav Perri Pujarama, Danramil 410-01/Panjang dalam penjelasannya mengatakan kegiatan Jum'at Peduli ini merupakan salah satu program Unggulan Kodim 0410/KBL yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL kepada Jamaah Masjid Jami' Al-Mustawa," kata Mayor Kav Perri Pujarama, di lokasi kegiatan, Jum'at (17/9).

Selain itu, ungkap Danramil, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Protokol kesehatan dengan harapan agar para Jamaah Masjid tersebut terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sementara H. Lakoni, SH., MH., M.Si., selaku Ketua Masjid Jami' Al-Mustawa menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Kodim 0410/KBL terhadap Jamaah Masjid Jami' Al-Mustawa.

"Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat menambah kecintaan masyarakat kepada TNI khususnya Kodim 0410/KBL, serta menambah kejayaan Satuan Kodim 0410/KBL," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: