Cegah Paham Radikal, Polres Lambar Gelar Operasi Bina Waspada

Cegah Paham Radikal, Polres Lambar Gelar Operasi Bina Waspada

--

Medialampung.co.id - Guna mendukung upaya pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polres Lampung Barat akan menggelar Operasi Bina Waspada Krakatau 2022 selama 12 hari kedepan.

Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman, S.H., didampingi Kabag Ops Polres Lambar Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H., dalam arahannya menyampaikan Kegiatan Operasi Bina Waspada Krakatau 2022 ini akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 27 Juni – 8 Juli 2022 mendatang.

“Sasaran operasi mengedepankan giat pembinaan dan penyuluhan yang didukung dengan giat deteksi dan Ban Ops dalam rangka pemeliharaan sitkamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19 di seluruh wilayah hukum Polres Lambar,” terang Kompol Feri.

BACA JUGA:Kodim Lambar Sumbang 40 Kantong Darah di RSUD Alimuddin Umar

Dijelaskannya, operasi kewilayahan itu akan dilakukan dengan sasaran pembinaan dan penyuluhan terhadap orang atau kelompok yang diduga berpotensi memiliki paham radikal .

 

"Tujuan dari operasi sebagai salah satu upaya untuk meminimalisir paham radikalisme dan terbangunnya kesadaran masyarakat dalam mencegah dan menangkal segala bentuk paham radikalisme di seluruh wilayah hukum polres Lambar,” pungkasnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: