Istighosah, Camat Waytenong Doakan Keberkahan Program Unggulan Bupati

Istighosah, Camat Waytenong Doakan Keberkahan Program Unggulan Bupati

Medialampung.co.id - Bertempat di kantor Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., pimpin istighosah dalam rangka tasyakuran menyambut HUT Kabupaten Lambar ke-30, Tahun 2021. 

Istighosah tersebut diikuti juga seluruh peratin, lurah, para tokoh agama dan jajaran kantor kecamatan setempat Pukul 14.00 WIB, Kamis (23/9). 

Dalam sambutannya Bambang menegaskan istighosah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang begitu besar dimana Kabupaten Lambar telah genap berusia 30 tahun. 

Dimana dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus (PM), dan seluruh jajaran, telah banyak prestasi yang telah diukir. 

"Dalam istighosah ini juga berdoa agar harapan cita-cita bapak bupati dalam mewujudkan Kabupaten Lampung Barat Hebat dan Sejahtera dapat terwujud dengan baik. Serta program unggulan beliau, berkah dan manfaat untuk masyarakat," ungkap pihaknya. 

Pihaknya juga menyebutkan karena masih dalam kondisi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) peringatan HUT Lambar dilaksanakan dengan terbatas dan upacara di kecamatan masing-masing. 

"Untuk acara seremonial kita akan potong tumpeng, dan akan melaksanakan lomba paduan suara Mars Lampung Barat secara video. Agar para kader PKK hafal dengan Mars Lambar, karena saya kira masih banyak yang belum hafal," imbuhnya.

Dari pantauan media ini di lokasi, kegiatan istighosah dilaksanakan di ruang terbuka (lobby) kantor kecamatan setempat yang berlangsung khusyuk, (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: