Sudah Seminggu Meninggalkan Rumah, Hingga Kini Kaila Belum Pulang

Sudah Seminggu Meninggalkan Rumah, Hingga Kini Kaila Belum Pulang

Medialampung.co.id - Seorang gadis remaja berusia 14 tahun pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu (11/9) lalu dan hingga kini belum juga kembali kerumah.

Remaja putri tersebut diketahui bernama Kaila, anak dari Sarno, warga Jl. Khadintihang Kupangjernih Kelurahan Sukarame II Kecamatan Telukbetung Barat (TbB) Bandarlampung

Salah satu kakak dari korban yakni Rudi mengatakan, ia mengetahui adiknya pergi membawa sepeda motor Honda BeAT berwarna putih BE 2866 ADF bersama salah seorang laki-laki yang diduga adalah pacarnya, namun hingga kini belum kembali ke rumah.

"Kami sudah melakukan upaya pencarian, namun belum mendapatkan titik terang. Kami juga sudah tanya ke teman-teman sekolahnya, namun tidak ada yang tahu dan nomor Ponselnya juga tidak bisa dihubungi," ujarnya kepada Medialampung.co.id, Sabtu (18/9).

Menurut Rudi, sebelum pergi Kaila sempat berpamitan dengan ibunya. Rudi berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan adiknya tersebut

"Kami pihak keluarga berharap, bagi siapa saja yang melihat keberadaan adik kami maupun sepeda motornya, bisa memberikan informasi dengan menghubungi nomor Telp: 085769967297," ungkapnya.

Rudi juga menambahkan, adiknya terakhir keluar dari rumah dengan mengenakan celana panjang hitam, kaos hitam, ciri-ciri badan bongsor, kulit putih, dan rambut pirang sebahu. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: