Salurkan Santunan Kematian, Camat Bambang Sampaikan Belasungkawa Bupati

Salurkan Santunan Kematian, Camat Bambang Sampaikan Belasungkawa Bupati

--

Medialampung.co.id - Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., mewakili Bupati Parosil Mabsus menyampaikan belasungkawa, kepada ahli waris dari masyarakat di kecamatan itu yang mengalami musibah meninggal dunia.

Penyampaian ucapan duka cita tersebut disampaikan camat saat menyerahkan langsung bantuan (santunan) kematian dari bupati, kepada par ahli waris, seperti Enam paket santunan yang diberikan mulai dari Pekon Sukaraja, Padangtambak, Karangaagung, Kelurahan Fajarbulan dan Pekon Puralaksana. 

Bambang menyampaikan permohonan maaf dari bupati yang tidak dapat menyerahkan langsung santunan berupa sembako tersebut. 

Hanya saja bupati menitipkan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengikhlaskan kepulangan ke rahmatullah salah satu anggota keluarga, dari masing-masing sohibul musibah. 

"Bapak Bupati H Parosil Mabsus menyampaikan pesan atas bantuan yang diberikan untuk tidak dilihat dari nilainya tapi bentuk kepedulian dalam membantu keluarga yang ditinggalkan, semoga saudara kita yang telah mendahului kita semua wafat dalam keadaan Husnul Khotimah," ungkapnya.

Bambang menyebutkan bahwa santunan kematian ini merupakan program prioritas selain dari Pitu Program dan Tiga Prioritas Pak Bupati Lambar.

"Bantuan santunan kematian ini juga menjadi program yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang mengalami musibah kematian," kata Bambang.

Sementara Peratin Puralaksana Atta menyampaikan terimakasih kepada bupati atas santunan kematian yang digulirkan kepada warga yang terkena musibah. 

Begitu juga kepada camat dan jajaran yang turun langsung bahkan berkeliling door to door menyerahkan bantuan dan sampaikan pesan bupati.

 

"Semoga atas bantuan ini menjadi berkah bupati dan Kabupaten Lambar," tandasnya.(r1n/mlo)

 

Sumber: