Mat Patoni Salurkan Santunan Kematian

Mat Patoni Salurkan Santunan Kematian

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat baru Pagardewa Mat Patoni, S.Sos, M.Si., didampingi Peratin Pahayujaya Heri Asnadi mewakili Bupati Parosil Mabsus menyampaikan belasungkawa, kepada ahli waris dari warga tertimpa musibah musibah meninggal dunia atas nama Kartini binti Simin, yang diterima langsung Lisman, suami dari almarhumah di rumah duka Senin 25 Juli 2022.

Kepada keluarga sohibul musibah camat menyampaikan ucapan duka sekaligus menyerahkan langsung bantuan (santunan) kematian dari bupati. 

Mat Patoni menyampaikan permohonan maaf dari bupati yang tidak dapat menyerahkan langsung santunan berupa sembako tersebut. 

Hanya saja bupati menitipkan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan mengikhlaskan kepulangan ke rahmatullah salah satu anggota keluarga, dari masing-masing sohibul musibah. 

BACA JUGA:PSM Talang Padang Bakal Jadi Contoh Bagi Kecamatan Lain di Tanggamus

"Bapak Bupati H Parosil Mabsus menyampaikan pesan atas bantuan yang diberikan untuk tidak dilihat dari nilainya tapi bentuk kepedulian dalam membantu keluarga yang ditinggalkan, semoga saudara kita yang telah mendahului kita semua wafat dalam keadaan Husnul Khotimah," ungkapnya.

Toni menyebutkan Santunan Kematian tersebut sangat mengena dan dirasakan manfaatnya pada masyarakat yang mengalami musibah kematian sebagaimana janji Allah SWT kepada umat nya, dimana setiap kehidupan akan ada kematian.

Sementara Peratin Pahayujaya Heri Asnadi menyampaikan terimakasih kepada bupati atas santunan kematian yang digulirkan kepada warga yang terkena musibah. 

Begitu juga kepada camat dan jajaran yang turun langsung menyerahkan bantuan dan sampaikan pesan bupati. 

 

"Semoga atas bantuan ini menjadi berkah bupati dan Kabupaten Lambar," tandasnya.(r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: