Peltu Mansyah Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Tokmas Rajabasa

Peltu Mansyah Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Tokmas Rajabasa

Medialampung.co.id - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaannya.

Melalui kegiatan Komsosnya tersebut, Peltu Mansyah bersama dengan Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh masyarakat di Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (13/1).

"Komunikasi sosial yang dilakukan saat ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya setiap hari, selaku Babinsa," kata Peltu Mansyah.

Menurutnya, Komsos merupakan hal penting dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Babinsa, karena melalui kegiatan komsos tersebut ia dapat menjalin silaturahmi dengan  masyarakat di wilayah binaannya, sebagaimana yang ia lakukan saat ini.

Melalui kegiatan itu pula, Peltu Mansyah, tak lelah untuk terus mengajak serta mengimbau patuhi protokol kesehatan (prokes).

"Kepada tokoh masyarakat di kelurahan Rajabasa agar bersama-sama dalam memberikan imbauan untuk warga, untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tandasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: