Pekon Sidodadi dan Padangtambak Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik di Airhitam

Pekon Sidodadi dan Padangtambak Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik di Airhitam

Medialampung.co.id - Pekon Sidodadi, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), memperoleh Piagam Penghargaan dari Bupati Parosil Mabsus di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lambar Ke-30 kategori Pekon Terbaik Pengelolaan Keuangan Tingkat Kecamatan Airhitam. 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Bupati Parosil Mabsus, diwakili Camat Airhitam Andy Chahyadi, S.H, M.A., di upacara peringatan yang dilangsungkan halaman kantor kecamatan setempat (24/9).

Kepada media ini, Peratin Sidodadi Prayitno merasa senang dan tidak menduga atas perolehan piagam penghargaan tersebut. "Penghargaan ini merupakan hadiah terindah di momentum Hut Kabupaten Lambar ke 30, untuk masyarakat Pekon Sidodadi, terkhusus aparatur pemerintah pekon yang telah bekerja dengan baik," ungkapnya.  [caption id="attachment_178984" align="alignnone" width="720"] Peratin Padangtambak Kurnaedi dan Ketua TP- PKK pekon saat terima penghargaan Bupati Pengelolaan Keuangan Terbaik[/caption]

Sementara untuk Kecamatan Waytenong, Pekon Padangtambak, menjadi pekon terbaik Pengelolaan Keuangan Tingkat Kecamatan. "Alhamdulilah Pekon Padangtambak menjadi terbaik dalam pengelolaan keuangan semoga atas piagam ini semakin memberikan semangat kerja untuk kami aparatur pemerintah pekon dalam memberikan pelayanan baik kepada masyarakat maupun pemerintah," sebutnya.

Piagam penghargaan untuk Pekon Padangtambak diserahkan Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., langsung kepada Peratin Kurnaedi pada upacara peringatan Hut Lambar di lapangan kantor kecamatan setempat. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: