Pagelaran Karnaval Lintas Agama Akan Digelar Pada Akhir Juli

Pagelaran Karnaval Lintas Agama Akan Digelar Pada Akhir Juli

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pergelaran Karnaval Lintas Agama dan budaya akan digelar akhir Juli setelah kegiatan Bandar Lampung Expo 2024.

Hal itu dikatakan oleh Kabag Kesea Kota Bandar Lampung Jhoni Asman, ia mengatakan bahwa pergelaran ini pertama ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli ini.

"Akan kita gelar pada akhir bulan ini, setelah kegiatan Bandar Lampung Expo,"ucapnya.

Ditanya soal tanggal pasti nya yang belum juga ditentukan untuk kegiatan tersebut? Ia mengatakan bahwa karnaval lintas agama dan budaya ini baru pertama kali akan dilakukan di Bandar Lampung maka harus benar-benar kita persiapkan secara matang.

BACA JUGA:Stok Blanko KTP di Kota Bandar Lampung Masih Aman

"Ini merupakan event yang pertama serta perdana untuk Kota Bandar Lampung, jadi memang banyak proses yang harus kita lalui jadi tidak bisa tergesa-gesa harus kita persiapkan sematang mungkin,"sambungnya.

Jika kegiatan ini berhasil dan terkena di hati masyarakat, maka pihaknya akan berkiblat seperti Jember Karnaval yang sudah terkenal di mancanegara.

"Kita inginnya Karnaval ini sukses di gelaran dan menjadi sejarah baik, sehingga kegiatannya bisa terulang setiap tahunnya,"tutupnya(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: