Tingkatkan Kedisiplinan dan Loyalitas, Peltu Mansyah Berikan Pelatihan Dasar CPNS

Tingkatkan Kedisiplinan dan Loyalitas, Peltu Mansyah Berikan Pelatihan Dasar CPNS

--

Medialampung.co.id - Batuud Koramil 410-06/Kedaton Peltu Mansyah berikan pelatihan dasar CPNS formasi umum yang bertempat di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Lampung, Jalan Raya Hajimena, Natar, Lampung Selatan, Senin (13/6). 

Peltu Mansyah mengatakan, kegiatan ini bertujuan membentuk karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab. Memperkuat profesionalisme serta memiliki kompetensi teknis bidang tugas antara lain ilmu pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau perilaku yang bersifat teknis administratif dan teknis substantif yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan untuk melaksanakan bidang tugas jabatan PNS serta kompetensi lainnya.

“Pendidikan dan Pelatihan Dasar Militer (Diklatsarmil) bagi CPNS/PNS adalah pendidikan dan latihan dalam masa Prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme kebangsaan, " terangnya. 

Ia juga berharap pelatihan tersebut bermanfaat bagi para peserta dan bisa bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya. 

"Semoga dengan pelatihan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk para CPNS sehingga mampu bekerja dan mengemban tugasnya sesuai dengan tanggung jawabnya masing–masing," pungkasnya. 

 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan dasar CPNS ini Personel Staf Ops Korem 043/Gatam, Anggota Kodim 0410/KBL dan Pendamping CPNS dari BPSDMD Provinsi Lampung. (*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: