Babinsa Koramil 410-02/TBS Masuk Dapur Warga, Mbah Pajri: Terimakasih Pak Babinsa

Babinsa Koramil 410-02/TBS Masuk Dapur Warga, Mbah Pajri: Terimakasih Pak Babinsa

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID — Program Babinsa masuk dapur warga binaan merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam rangka membantu kesulitan masyarakat.

Mendukung program tersebut, Babinsa di lingkup TNI Angkatan Darat terus berupaya untuk membantu kesulitan warga yang ada di wilayah. 

BACA JUGA:Jangan Salah Langkah! Ingat Hal Ini Sebelum Daftar Seleksi CPNS 2023

Seperti hal nya Sertu Aris Susilo, Babinsa yang keseharian bertugas di Koramil 410-02/TBS Kodim Kota Bandar Lampung itu tampak sedang mengunjungi warganya dengan sedikit membawa bahan makanan sebagai kebutuhan warganya yang membutuhkan.

Dalam kegiatan Babinsa masuk dapur tersebut, Sertu Aris Susilo sengaja membawa/membeli bahan makanan mentah dan kemudian diberikan kepada Mbah Pajri (60) warga di kawasan Sumur Putri, Kota Bandar Lampung, Jum'at 15 September 2023.

BACA JUGA:Berikut Syarat Formasi CPNS 2023 Lulusan SMA di Kejaksaan RI

Bahan makanan itu kemudian bersama-sama dimasak oleh Sertu Aris dan Mbah Pajri sebagai wujud perhatian Babinsa terhadap warganya.

Sertu Aris Susilo mengaku senang bisa berada ditengah warganya dan memberi manfaat serta menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat. 

BACA JUGA:iPhone 15 dan 15 Plus Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

"Alhamdulillah senang sekali bisa membantu warga. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini bisa sedikit membantu Mbah Pajri," ujarnya .

Sementara Mbah Pajri, juga mengaku senang atas kedatangan Babinsa Sertu Aris Susilo kerumahnya.

BACA JUGA:4 Jenis Usaha yang Tidak Layak Dapat Pinjaman KUR BRI 2023

Menurut Nurul, hal ini bukan tentang seberapa besar/kecil bantuan yang diberikan. Melainkan, niat dan ketulusan hati seorang Babinsa kepada warganya.

"Terimakasih pak Babinsa, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rejeki yang berlimpah untuk pak Babinsa," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: