Parosil Gotong Royong Bangun Masjid Jami At-Taqwa Sukapura dan Bantu 100 Zak Semen

Parosil Gotong Royong Bangun Masjid Jami At-Taqwa Sukapura dan Bantu 100 Zak Semen

Medialampung.co.id - Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus, menghadiri kegiatan gotong-royong pembangunan tempat ibadah (Masjid) Jami At-Taqwa Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Sabtu (18/12).

Kehadiran Parosil dalam kegiatan gotong royong tersebut menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat setempat dalam upaya percepatan pembangunan masjid. Pasalnya orang nomor wahid di Bumi Sekala Bekhak itu bukan saja hadir mengikuti gotong royong dengan membaur untuk memberikan support kepada warga setempat.

Namun, dirinya juga menyerahkan bantuan berupa 100 zak semen untuk mempercepat pembangunan masjid itu.

Pada kesempatan itu, selain mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warga pekan Sukapura dalam pembangunan sarana ibadah tersebut, ia mendoakan dan berharap dalam pengerjaannya akan dapat diselesaikan secepat mungkin sehingga masjid itu dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

Afif Nurdiansah, mendampingi peratin non aktif Setiawati, menyampaikan Terima kasih atas kedatangan Bupati Untuk mensupport kegiatan gotong royong pembangunan masjid tersebut serta telah memberikan bantuan berupa semen sebanyak 100 zak.

"Atas nama masyarakat Pekon Sukapura saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak bupati yang telah datang dan memberikan bantuan semen untuk percepatan pembangunannya. Semoga masjid ini bisa segera selesai pembangunannya dan dapat digunakan untuk ibadan dan kegiatan lainnya yang bersifat keagamaan," tutupnya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: