PSMTI Bersama Pemkot Bandarlampung Bagikan Paket Sembako untuk Warga Bumiwaras

PSMTI Bersama Pemkot Bandarlampung Bagikan Paket Sembako untuk Warga Bumiwaras

Medialampung.co.id - PSMTI Lampung menggandeng Pemerintah Kota Bandarlampung dengan membagikan 1000 paket sembako untuk warga Kecamatan Bumiwaras di Vihara Vajra Bumi Lampung, Minggu (19/9).

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan PSMTI Lampung dan Pengurus Vihara Vajra Bumi Lampung kepeduliannya terhadap warga di sekitar kecamatan Bumiwaras.

Dalam sambutannya Ketua PSMTI Lampung Kristian Candra berharap dengan adanya pembagian paket sembako ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“PSMTI Lampung dan Pemkot sudah lama bekerjasama dalam hal sosial, kita tau di masa pandemi seperti ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial, ya kita harus saling membantu bagi sesama,” ujar Kristian Candara.

"Sembako akan kita antar ke rumah warga masing-masing untuk menghindari kerumunan, kita tidak ingin masyarakat berkumpul di Vihara Vajra Bumi Lampung, karena masih dalam pandemi Covid-19.sesuai arahan Bunda Eva pembagian sembako kita arahkan ke Ketua RT masing-masing," ucap dia.

Sementara Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, dengan banyaknya paket sembako yang diberikan, kita harus bersyukur.

“Kita welcome kepada siapa saja yang ingin memberikan bantuan berupa makanan, minuman dan vitamin, akan kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata dia

Bunda berharap kepada masyarakat, khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas terutama Ketua RT untuk melihat kegiatan masyarakat yang ingin mengadakan pesta pernikahan.

“Mohon masyarakat bersabar, sekarang ini Bandarlampung sudah masuk ke zona hijau, semoga bisa lepas dari Covid-19 ini," terangnya

Ia juga menyinggung agar masyarakat lebih mematuhi prokes untuk kegiatan keluar rumah, masih banyak lansia yang belum vaksin, karena alasannya takut disuntik.

Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako dari PSMTI di Vihara Vajra Bumi Lampung Farida (49), Sangat bersyukur dapat sembako.

“Ya Alhamdulillah saya dapat bantuan ini," tandasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: