Tiga Pekon Raih Penghargaan Tata Kelola Keuangan Terbaik di Tingkat Kecamatan Batuketulis

Tiga Pekon Raih Penghargaan Tata Kelola Keuangan Terbaik di Tingkat Kecamatan Batuketulis

Medialampung.co.id - Tiga pekon yaitu pekon Batukebayan, Argomulyo dan Pekon Kubuliku Jaya, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat menerima penghargaan tingkat kecamatan sebagai pekon terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan tata kelola keuangan pekon, Jumat (24/9).

Penghargaan dari Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus itu diserahkan oleh Camat Batuketulis pada upacara peringatan HUT Lambar ke-30 yang berlangsung di halaman kantor kecamatan setempat.

Dalam kesempatan itu Camat Sutian, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pekon dalam pemerintahan dan pengelolaan keuangan yang baik. Ia berharap agar pekon yang lainnya termotivasi untuk melakukan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel.

“Selamat dan semoga ini menjadi motivasi untuk pekon lainnya. Dimulai dari pekon yang meraih penghargaan semua harus terus dimaksimalkan, agar terwujudnya pengelolaan keuangan yang baik dan tetap berpedoman dengan regulasi yang ada,” kata dia.

Selain itu sutian menambahkan, pemerintah kecamatan juga akan terus memaksimalkan dan mensinergikan peran pemerintah pekon terutama untuk mengawal dan mensukseskan tujuh program dan tiga komitmen Pemkab Lambar.

Tahun ini, kata dia, menjadi tahun keempat di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin dalam menjalankan roda pemerintahan. Oleh karena itu, di usia Pemkab ke-30,  pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap seluruh program pemerintah hingga di tingkat pekon

“Jadikan penghargaan ini sebagai semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta berkontribusi untuk masyarakat,” pungkasnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: