Dandim KBL Apresiasi Babinsa Bantu Warga Tunanetra Vaksinasi Covid-19

Dandim KBL Apresiasi Babinsa Bantu Warga Tunanetra Vaksinasi Covid-19

Medialampung.co.id - Babinsa Jajaran Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Andreswan mendampingi warga binaan nya dalam pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Jumat (10/9).

Pendampingan Babinsa kali ini, dengan mengajak sejumlah tiga orang warga penyandang tunanetra yang merupakan warga wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL.

Babinsa Serda Andreswan mengatakan, pada hari ini pihaknya sengaja mengajak ke tiga warga binaannya tersebut untuk melaksanakan vaksinasi Covid -19 dosis pertama guna memberikan bantuan warga binaan khususnya penyandang tunanetra.

"Ya, ini tentu merupakan wujud kepedulian agar mereka tetap sehat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19," kata Serda Andreswan di lokasi vaksinasi.

Kegiatan pendampingan oleh Babinsa tersebut, mendapat respon baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM.,

"Atas nama Satuan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Babinsa terhadap sesama," ucap Dandim saat di konfirmasi.

Menurut Dandim 0410/KBL, hal tersebut patut dicontoh oleh seluruh Babinsa di jajaran Kodim 0410/KBL.

Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0410/KBL terhadap masyarakat wilayah binaan.

"Diharapkan, hal tersebut dapat menjadi contoh bagi personel Babinsa lainnya, agar kehadiran Babinsa dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: