Laga Final Open Turnamen Bola Voli, Tim Pokat Balap Menang Atas Katar Gayeng

Laga Final Open Turnamen Bola Voli, Tim Pokat Balap Menang Atas Katar Gayeng

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Laga Final Open Turnamen Bola Voli Karang Taruna Lumbok Selatan, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), mempertemukan Tim Bola Voli Putra Pokat Balap vs Katar Gayeng berakhir dengan angka 3-1.

Tim Bola Voli Pokat Balap milik dari salah seorang Bos Buah Alpukat dari Lumbok Selatan itu menundukkan rivalnya yang juga dari pekon yang sama dengan skor 3-1. 

Laga Final yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB Jumat 28 Juni 2024 itu disaksikan ratusan fans kedua tim berlangsung di Lapangan Bola Voli Lumbok Selatan, sebelumnya pada pukul 13.00 WIB Tim Bola Voli Putra Jagaraga A harus puas di urutan ke-4 setelah tunduk dari Tim Bola Voli Keagungan B dengan skor telak 0-3.

"Hadiahnya uang pembinaan total Rp11 juta dan tropi, sementara untuk Best Player di raih Bambang Prayoga no punggung 11,  tim dari Katar Gayeng," ujar Pradita Budianto Ketua Karang Taruna Lumbok Selatan. 

BACA JUGA:Terbitkan Surat Rekomendasi, PKS Usung Parosil Mabsus di Pilkada Lampung Barat

"Terima kasih kepada semua tim yang telah memeriahkan ikut open turnamen ini dan telah menampilkan sportivitas dalam setiap laganya, semoga tahun depan akan lebih baik lagi dari nilai total hadiah dan lain-lain," ujarnya.

Sebelumnya Pradita Budianto mengungkapkan  bahwa sejak dibuka resmi oleh Ketua Harian KONI Lambar Bambang Kusmanto pada Sabtu sore 15 Juni 2024 total ada 64 tim yang memeriahkan open turnamen tersebut.

"Selain tim-tim Bola Voli dari Kecamatan Lumbok Seminung juga tercatat ada tim Bola Voli dari Kecamatan Suoh, Sekincau, Balik Bukit, Sukau juga ada banyak tim dari Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) baik itu dari Kecamatan Kota Batu dan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel," pungkas dia.

Camat Lumbok Seminung  Edwin Ardiansyah yang juga Anggota KONI Lambar Bidang Dana dan Pemasaran didampingi anggota KONI Lambar lainnya Anggota Bidang Penerapan Iptek Olahraga M. Suyono, S.Pd., dan anggota Bidang Pendidikan dan Penataran Henu Akbar Setiawan. S.Pd., mengapresiasi Turnamen Bola Voli di Pekon Lumbok Selatan itu. 

BACA JUGA:Rice Cooker Cosmos: Memasak Nasi Kini Lebih Praktis dan Pulen

"Alhamdulillah, acara berakhir dengan sukses , masyarakat terhibur dan semoga bibit-bibit atlet volly terutama dari Kecamatan Lumbok Seminung terus bermunculan seiring dengan aktifnya berbagai event-event seperti ini diselenggarakan di kecamatan ini ," kata dia.

"Dan ini kita lihat pedagang-pedagang kecil ada mendapatkan pemasukan dengan adanya acara ini, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini," tutup Erwin. 

Acara tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah kepada Juara 1 oleh Camat Erwin dan Pj Peratin Lumbok Selatan Selamet, kemudian Juara 2 diserahkan oleh Ketua Pengkab PBVSI Lambar Musaddad, Juara 3 oleh perwakilan KONI Lambar M Suyono, Juara 4 Babinsa setempat dan Best Player Bambang Prayoga tim dari Katar Gayeng diserahkan Ketua Panitia Budianto Pradita. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: