Babinsa Koramil TBU Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil TBU Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan

Medialampung.co.id - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 Babinsa Sumur Batu Serma Ari Setiawan Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di aula Hotel Marcopolo Jl. Dr Susilo Telukbetung Utara (TbU), Bandarlampung, Sabtu (17/9).

Serma Ari Setiawan mengatakan, kegiatan pemantauan tersebut bertujuan agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

"Ya, kegiatan ini bertujuan untuk memantau, dengan harapan dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Serma Ari Setiawan juga mengimbau kepada warga yang akan di vaksin agar jangan takut divaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

"Meski telah divaksin, masyarakat tetap diimbau untuk disiplin prokes 5M seperti, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, dimanapun berada,"  ucapnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: