25 Orang PPPK Ambulans Hebat Diumumkan

25 Orang PPPK Ambulans Hebat Diumumkan

Medialampung.co.id – Sebanyak 25 orang pegawa Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi  Tenaga  Kesehatan (TK-01) Kabupaten Lampung Barat yang akan ditugaskan untuk ambulans hebat, hasil  seleksi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat, resmi diumumkan Kamis (2/7).

Ke-25 orang PPPK tersebut terdiri dari 15 orang tenaga kesehatan dan sepuluh orang driver (supir), yang telah melewati sejumlah tahapan seleksi berupa seleksi berkas dan seleksi wawancara, yang dilaksanakan di Dinkes setempat beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Ruspan Ali, SKM., mendampingi Kadinkes Lambar Paijo, SKM, M.Kes., mengatakan, peserta yang  dinyatakan lulus seleksi akhir adalah peserta yang  memenuhi  persyaratan dan sesuai dengan surat yang telah ditandatangani diatas materai, mengikuti dan  lulus seluruh  tahapan seleksi.

”Peserta yang memenuhi peringkat  sesuai formasi yang telah ditetapkan  berdasarkan hasil seleksi administrasi, seleksi ujian wawancara, dan seleksi ujian mengemudi/test drive (bagi formasi supir) yang dilakukan oleh panitia seleksi PPPK ambulans hebat,”  ungkapnya.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan ulang dengan ketentuan  melengkapi dan membawa dokumen persyaratan pada Selasa (7/7) pukul 08.00 WIB di Dinkes Lambar.

“Pada saat melakukan pemberkasan  harap membawa surat keterangan bebas narkoba dari RSUDAU, membawa materai 6000 sebanyak  dua buah memakai pakaian  baju putih, rok/celana gelap, jilbab gelap untuk wanita, dan baju kemeja putih, celana warna gelap untuk pria serta memakai sepatu hitam tertutup (bukan sandal),” ujarnya.

Ia berharap nantinya, seluruh PPPK ambulans hebat tersebut bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baik, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sekadar diketahui, ke-25 PPPK yang lolos seleksi tersebut yakni untuk Nakes atas nama Darta Kurnia Pratama, Rosi Febriyanti, Riska Novalia, Hesti Maryanti, Nani Lestari, Shelfia Maharani, Tias Ayu Larastika, Ida Suryani, Siti Fatimah, Asoh Umaroh, Desi Hartati, Okta Rini, Ririn Suprapti, Anggi Agnisa Putri dan Herni Susanti.

Sementara untuk  driver yakni, Herli Dinata, Billy Fernando, Roy Mengapu Munthe, Muhammad Arif Prihandono, Ferta Haryanto, Agung Setiawan, Jimmy Carter, Alimsyah dan Yudistira Fernando. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: