Safari Jumat Perdana, Peratin Karangagung Bersama Camat Serahkan Santunan Kematian

Safari Jumat Perdana, Peratin Karangagung Bersama Camat Serahkan Santunan Kematian

--

Medialampung.co.id - Kegiatan bidang keagamaan yakni Program Safari Jum'at oleh Peratin Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Junaidi Sopantono.

Pada Safari Jumat perdana di Masjid Pemangku Talangsiring, Junaidi Sopantono bersama Camat Bambang Hermanto, S.Pd., M.M., dan Kepala SMP Satu Atap Karangagung Hadi Ismanto usai melaksanakan ibadah Sholat Jumat menyerahkan bantuan (santunan kematian) dari Bupati Parosil Mabsus kepada sohibul musibah kematian Satu warga yang berdomisili di Pemangku Sumberagung. 

Dalam hal itu disampaikan Junaidi, Camat Bambang menjelaskan kepada warga dan keluarga musibah kematian bahwasannya santunan kematian bupati tersebut sebagai bentuk bantuan guna meringankan beban keluarga.

"Pada kesempatan safari jumat pak camat juga menyempatkan waktu menyampaikan tentang realisasi dan keberhasilan Pitu program Bupati yang sudah dirasakan masyarakat," ungkap Jon Karim---sebutan akrab Junaidi Sopantono. 

Sementara terkait safari jumat yang menjadi program kerja pemerintah Pekon Karangagung di bawah kepemimpinannya. 

Jon berharap dengan safari jumat, akan lebih meningkatkan iman dan taqwa serta mempererat silaturahmi, menyerap aspirasi dari masyarakat.


--

Sekedar diketahui program safari Jumat Peratin Junaidi tentunya dalam mendukung program Bupati Parosil yang juga melaksanakan safari jumat yang masuk poin program unggulan peningkatan iman dan taqwa.

Setelah melaksanakan Syafari Jum'at sekaligus menyerahkan bantuan santunan kematian dilanjutkan dengan Pengajian rutin Ibu-ibu Majlis Ta'lim Karang Agung dan diakhiri dengan kunjungan ke Lokasi Rumah UMKM pengolahan pisang sale dan Pengolahan Kopi Bubuk Milik Maman di Pemangku Cengkaan.(r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: