Tuntun Generasi Muda Berakhlak Mulia, Pekon Karangaagung Akan Bangun TPA

Tuntun Generasi Muda Berakhlak Mulia, Pekon Karangaagung Akan Bangun TPA

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Karangagung, Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat, Junaidi Sopantono, A.Md., bersama aparatur Pekon melaksanakan agenda rutin Safari Jumat di Pemangku Sumberagung, Jumat (2/9).

Pada kesempatan itu kepada masyarakat setempat Junaidi menyampaikan bahwasanya kegiatan program Dana Desa yakni pembangunan Taman Pembelajaran Al-Quran (TPA) akan segera dilaksanakan, oleh sebab itu pihaknya mengharapkan dukungan dari warga sehingga pengerjaan bangunan gedung tersebut berjalan lancar sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

Di sisi lain Junaidi yang akrab disapa Bang Jon Karim tersebut mendoakan dengan dibangunnya TPA tersebut akan lahir generasi-generasi hebat dari pekan tersebut dengan akhlak mulia dan latar belakang pendidikan agama yang baik sebagaimana ajaran Rasulullah SAW.

Sementara terkait Safari Jumat merupakan program pekon di masa kepemimpinan Junaidi setiap minggu pertama dilaksanakan bersama jajaran aparatur Pekon yang dilakukan secara berkeliling. 

"Aparatur Pekon merupakan perpanjangan tangan pemerintah yang berhubungan langsung dengan masyarakat artinya dengan status ini tentunya harapan saya sebagai pratin mewakili semua jajaran dapat menyerap aspirasi dan menyampaikan serta mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama," urainya. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: