
Fasilitas pendukung juga akan diperkuat dengan:
- 29 fasilitas Bodi & Cat (body repair & painting)
- 5 toko suku cadang resmi (Authorized Parts Shop)
- Integrasi kanal offline dan digital untuk pengalaman layanan yang lebih seamless
BACA JUGA:BMW Vision Next 100 Motorrad: Masa Depan Berkendara yang Menyatukan Teknologi dan Imajinasi
Menyongsong tahun 2025, MMKSI memproyeksikan pertumbuhan seiring optimisme GAIKINDO yang memperkirakan total pasar otomotif akan mencapai 900.000 unit.
Mitsubishi menargetkan kenaikan pangsa pasar ke level 10% melalui pendekatan strategis berikut:
- Peluncuran lini produk baru yang lebih adaptif terhadap kebutuhan konsumen
- Penawaran program pembiayaan menarik, seperti uang muka rendah, bunga ringan, hingga undian berhadiah
- Aktivasi promosi secara agresif, khususnya di luar kota besar, dengan menggelar pameran regional rutin setiap bulan
Selain itu tetap fokus untuk memperkuat model andalan seperti Xpander, Pajero Sport, Xforce, Triton serta memperluas penetrasi ke sektor fleet dan proyek infrastruktur nasional
BACA JUGA:Waktu Tunggu Xiaomi YU7 Capai 60 Minggu, Konsumen Ramai-Ramai Protes
Mitsubishi Motors menunjukkan arah jelas sebagai pemain utama dalam mendukung transformasi mobilitas nasional.
Dengan strategi yang menyentuh aspek produk, layanan, jaringan, hingga digitalisasi, MMKSI siap mengarungi tantangan otomotif 2025 dengan semangat baru yang lebih progresif dan inovatif. (*)