Presiden Jokowi Gelar Jamuan Santap Siap Perpisahan Dengan Para Menteri Jelang Habis Jabatan

Jumat 18-10-2024,21:20 WIB
Reporter : Krisna Jeri
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Presiden Joko Widodo mengadakan jamuan makan siang bersama para menteri kabinet menjelang akhir masa jabatannya pada 20 Oktober 2024. 

Acara ini turut dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Presiden terpilih Prabowo Subianto, para pemimpin lembaga tinggi negara, menteri Kabinet Indonesia Maju, anggota Dewan Pertimbangan Presiden, serta beberapa kepala badan pemerintahan.

Suasana acara berlangsung penuh kehangatan, dengan para tamu berinteraksi santai diiringi canda tawa.

Presiden Jokowi beberapa kali berpindah meja untuk menyapa dan berbincang dengan para menteri, menciptakan momen akrab yang penuh tawa.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Kepala Sekolah Ditunda, Pj Gubernur Samsudin: Akan Dijadwalkan Ulang

Di penghujung acara, Presiden Jokowi memberikan sambutan yang penuh makna, mengingat perjalanan panjang selama 10 tahun masa kepemimpinannya.

Ia menceritakan berbagai tantangan dan rintangan yang telah dihadapi bersama para menteri dalam rapat-rapat kabinet dan diskusi-diskusi penting.

“Kita telah melalui banyak tantangan bersama, dengan diskusi, debat, dan pembahasan dalam rapat kabinet, internal, serta terbatas,” ujar Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para menteri atas dedikasi dan kerja keras mereka selama satu dekade terakhir.

BACA JUGA:Layanan Adminduk Terintegrasi Lampung Utara Permudah Akses Dokumen Kependudukan

Ia berharap apa yang telah dilakukan selama 10 tahun masa pemerintahannya dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga memberikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih, Prabowo Subianto, serta kabinet barunya.

Ia berharap mereka dapat melanjutkan pembangunan dan bekerja untuk kebaikan bangsa.

Sebagai penutup, Jokowi dengan rendah hati meminta maaf jika selama masa tugasnya ada hal-hal yang kurang berkenan.

BACA JUGA:Polres Lampung Utara Gelar Napak Tilas dan Penyucian Tunggul Kesatuan Wira Bhakti Bumi Ragem Tunas

Kategori :