Perkuat Sinergi Dalam Meningkatkan Pelayanan, Bank Lampung Gandeng PT Pos Indonesia

Sabtu 10-08-2024,18:41 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung atau Bank Lampung terus berinovasi dalam upaya meningkatkan layanan kepada nasabah. 

Kali ini, Bank Lampung menjalin kerja sama atau menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) untuk memperkuat sinergi dalam meningkatkan pelayanan.

Kesepakatan kerja sama antara kedua lembaga ini ditandatangani oleh Direktur Bisnis Bank Lampung, Ahmad Jahri, dan Direktur Business Development and Portfolio Management PT Pos Indonesia, Prasabri Pesti, pada Jumat, 9 Agustus 2024, di Bandar Lampung.

Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi, menyatakan bahwa inovasi yang dilakukan oleh Bank Lampung merupakan wujud komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat terhadap jasa layanan perbankan.

BACA JUGA:Ferli Yuledi Resmi dilantik Sebagai Pj Bupati Tulang Bawang, Ini Pesan PJ Gubernur Samsudin

BACA JUGA:14.854 Data Pemilih TMS, DPS Lampung Barat untuk Pilkada 2024 Turun Jadi 222.662

"Kerja sama yang terjalin antara Bank Lampung dan PT Pos Indonesia ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan,"ungkapnya. 

Lanjutnya salah satu manfaat dari kerja sama ini adalah mempermudah akses penggajian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

Sinergi ini diharapkan dapat segera diimplementasikan.

"Sehingga nasabah Bank Lampung bisa segera merasakan manfaatnya," kata Edo.

BACA JUGA:Berhasil Juara 1 KSM Tingkat Provinsi, Dua Pelajar MAN 1 Lampung Barat Melaju Ke Tingkat Nasional

BACA JUGA:Qudrotul Mundur, Besok Pj Gubernur Samsudin Lantik Ferli Jadi Pj Bupati Tulang Bawang

Edo juga menambahkan bahwa dengan kebersamaan dan komitmen yang kuat dalam melayani serta mencapai prestasi, Bank Lampung optimis dapat mencapai target bisnis dan strategi yang telah ditetapkan.

"Sehingga tumbuh menjadi lebih baik lagi,"pungkasnya. 

Kategori :