Ayo Ikuti ...!!! Ajang Pencarian Bakat Solo Song Diamond Cafe Fajarbulan

Selasa 06-12-2022,19:34 WIB
Reporter : Rinto Arius
Editor : Budi Setiyawan

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabar gembira bagi masyarakat yang memiliki bakat bernyanyi (solo song), di hari libur sekolah sekaligus pergantian tahun, Diamond Cafe Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Waytenong, akan  menggelar ajang pencarian bakat (Singing Competition) dengan beragam kategori usia yang akan dilaksanakan 31 Desember hingga 2 Januari 2023.

Owner Diamond Cafe Dhestyan Qiarra mengungkapkan, inisiatif pihaknya menggelar Singing Competition diantaranya untuk memberikan sarana kompetisi para pencinta solo song dalam menyalurkan bakat dan hobi.

Kemudian, memberikan suasana berbeda masyarakat dalam mengisi hari libur, pada kegiatan yang lebih bermanfaat dengan mengurangi resiko yang tidak diinginkan di situasi cuaca yang kurang bersahabat. 

Dhestyan Qiarra yang juga Modeling Nasional dan jebolan Muli Mekhanai Lampung Barat Tahun 2019 tersebut menyampaikan pada pencarian bakat solo song tersebut, akan menghadirkan para juri yang profesional dan berpengalaman diantaranya artis indie Lambar Adithio dan Mansur, Desainer Make Up Sandi, dengan MC kenamaan Mba Dona. 

BACA JUGA:Kapolsek Kedaton Terima Kunjungan Kapolresta Bandar Lampung

Pada lomba itu terdapat dua kategori yakni, kategori anak-anak pria dan wanita maksimal usia 12 tahun dan kategori umum pria dan wanita minimal usia 13 tahun.

Untuk menghadirkan suasana yang meriah dan lebih luas dari Tanggal 1 sampai 27  Desember merupakan tahapan registrasi dengan biaya pendaftaran Rp50.000.-

Untuk technical meeting Tanggal 28 Desember mulai Pukul 11.00 WIB Lokasi Diamond Cafe. 

Dan Audition kategori anak 31 Desember Pukul 09.00 WIB sampai selesai.  Kategori Umum 1 Januari 2023  Pukul 09.00 WIB sampai selesai .

BACA JUGA:Kontingen Lampung Barat Sudah Kumpulkan 22 Medali, 10 Diantaranya Emas

Dan Grand Final, kategori. anak  2 Januari Pukul 13.00 sampai selesai, sementara Kategori umum 2 Januari Pukul 19.00 WIB.

Bagi pemenang akan mendapatkan Hadiah (benefit) Trophy, piagam, uang tunai, voucher belanja diamond cafe.

Berikut ketentuan dan syarat Singing Competition

1. Pria/Wanita (bernyanyi Solo)

2. Kategori Umum (Minimal 13 tahun)

Kategori :