Raisya Berhasil Harumkan Nama Kabupaten Lambar di Kancah Nasional

Raisya Berhasil Harumkan Nama Kabupaten Lambar di Kancah Nasional

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Raisya Aulia (9) putri dari pasangan Ujang Suparyo dan Suryati, warga Pekon Tribudisyukur, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat berhasil menjadi Juara 1 ajang pencarian bakat kategori solo song tingkat nasional yang dilaksanakan di Hotel Grand Menteng, Jakarta pekan kemarin.

Prestasi pengembangan bakat individu yang ditorehkan Raisya bukan saja menjadi kebanggaan oleh kedua orang tua melainkan untuk Kabupaten Lampung Barat.

Disampaikan Ujang Suparyoto, prestasi yang ditorehkan buah hatinya juga berkat support dari  terkemuka Kabupaten Lambar yakni Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom.,  dan Camat Kebun Tebu Ernawati, S.E, Peratin Tribudisyukur Juyanto, yang selalu memantau saat Raysa mengikuti tahapan perlombaan. 

"Bertolak ke Jakarta mengikuti lomba kami sempat sowan ke kediaman Pak Cik Parosil Mabsus untuk meminta doa, alhamdulilah terkabulkan dan anak saya dapat memberikan yang terbaik," ungkapnya.

BACA JUGA:131 Pekon di Lampung Barat Diimbau Ajukan Usulan Pencairan ADP Triwulan IV

Prestasi yang ditorehkan Raisya juga mendapat apresiasi dari owner Mustika Musik Lambar Ovick yang meminta kepada Pemkab Lambar khususnya dinas terkait dapat memperhatikan talenta talenta muda dan melibatkan musisi Lampung Barat dalam memberikan pembinaan dan penggalian potensi bakat seni dan budaya masyarakat kabupaten Lampung Barat sebagaimana prestasi yang ditorehkan Raisya.

"Apa yang ditorehkan oleh adinda kita Raisya bukan suatu hal yang mudah karena persaingan sudah dipastikan sangat ketat namun berkat keseriusan dan bakat yang dimiliki serta banyaknya dukungan dan support dari masyarakat Lampung Barat seperti halnya dari para tokoh akhirnya adinda Reisya mampu mengharumkan nama kabupaten Lampung Barat di kancah nasional," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: