Diamond Cafe Fajarbulan, Destinasi Wisata Kulinernya Para Milenial

Diamond Cafe Fajarbulan, Destinasi Wisata Kulinernya Para Milenial

--

Medialampung.co.id - Diamond Cafe Cereal and Milktea yang berada di Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat persisnya di dekat Lapangan Sanayudha. 

Wisata kuliner kekinian yang identik dengan anak muda itu terus berbenah untuk memanjakan para pelanggannya.

Owner Diamond Cafe, Qiarra Kepada Media Lampung mengatakan, bahwa Diamond Cafe mulai dibuka sejak 4 Maret 2021 lalu, namun karena dunia dilanda pandemi Covid-19 pihaknya pelan-pelan memfokuskan dalam penambahan fasilitas. 

Disebutkannya, Cafe bernuansa Bohemian Minimalis tersebut selain dilengkapi fasilitas Cafe, juga perlahan membangun lapangan futsal. 

Sementara jenis makanan dan minuman yang disajikan yaitu Cereal dan Milk Tea, Varian Coffee, Varian Tea, Snack mulai dari cemilan indo jepang dan korea, tersedia juga Makanan Berat, serta masih banyak menu varian unik lainnya, seperti Steamboat dengan kuah ramen ala Jepang yang khas ditambah macam2 olahan seafood dan sayuran yang disediakan di meja dan dimasak bersama terjamin halal.

Dan yang menjadi menu andalan untuk varian Minuman ada Choco Crunch, Aruma dengan topping Arum Manis, Halona, Diamond Coffee, Wine Coffee, dan masih banyak lagi karena tersedia sekitar 36 macam jenis minuman.

Untuk snack andalan tersedia Dimsum, Diamond toast yaitu Roti panggang khas Diamond Cafe, Shrimp Tail olahan udang yang dibakar pedas manis dan masih banyak lagi.

Tidak seperti cafe pada umumnya, untuk memanjakan pengunjung, Diamond Cafe memberikan pelayanan self service secara digital dalam memesan berbagai macam menu andalannya.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan sekitar 13 macam permainan, fasilitas WiFi gratis dan karaoke.

Radin salah satu pengunjung mengatakan sejak hadirnya cafe milik Qiarra yang juga berprofesi sebagai model tersebut dia bersama rekan-rekannya berkumpul hal itu karena selain lokasi yang nyaman dari kebisingan juga sajian ragam makanan yang lezat ditambah pelayanan yang ramah. 

 

"Lokasinya asyik makanannya menarik bikin betah," tandasnya (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: