Kapolsek Kedaton Terima Kunjungan Kapolresta Bandar Lampung

Kapolsek Kedaton Terima Kunjungan Kapolresta Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Polsek Kedaton terima kunjungan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., serta jajarannya, Selasa (6/12)

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat  Resnarkoba, Kasat Intel, Kasi Humas, Kapolsek Kedaton Camat serta Lurah dari Wilayah, Labuhanratu dan Rajabasa, Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, Mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan dengan tujuan silaturahmi juga bertatap muka langsung dengan para personel untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Kedaton.

"Kegiatan kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja serta memastikan apakah Personil Polsek Kedaton semuanya dalam keadaan baik-baik semuanya," kata dia.

BACA JUGA:Kontingen Lampung Barat Sudah Kumpulkan 22 Medali, 10 Diantaranya Emas

Tambahnya selain itu kita ingin mengetahui baik dari personil maupun organisasi bagaimana kesiapannya untuk melayani masyarakat Khusus di wilayah hukum Polsek Kedaton.

Kapolresta Menekankan beberapa Poin diantaranya Mengarahkan kepada Tiga Pilar di wilayah khususnya di Kelurahan mulai dari Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Pihak Kelurahan untuk terus meningkatkan sinergitas, sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan.

ia juga menyampaikan apresiasi dari bapak  Presiden terkait percepatan Vaksinasi Covid-19 di Bandar Lampung, itu semuanya  atas kerja keras kita semua.

Pihaknya mengajak peran serta seluruh personil untuk bisa memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dimana masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

BACA JUGA:Pemdes Sinar Rejeki Salurkan BLT-DD Tahap Akhir Kepada 136 KPM

"Kita mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan, sehingga tercapainya lingkungan yang aman dan nyaman. Selain itu mari kita mengedepankan hidup sederhana dan tidak menunjukkan kemewahan atau gaya hidup yang hedonis", kata dia.

Sementara Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri, S.H., mengatakan, dirinya merasa senang atas kunjungan Kapolresta Bandar Lampung sebab telah memberikan motivasi kepada para personil yang bertugas.

”Pihaknya akan melaksanakan segala arahan yang telah diberikan oleh Kapolresta dan bekerja lebih giat lagi serta akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,”ungkapnya. (ion/mlo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: