Dua Calon Gubernur Provinsi Lampung Beradu Gagasan di Unila

Dua Calon Gubernur Provinsi Lampung Beradu Gagasan di Unila

Paslon Gubernur Lampung adu gagasan di Unila, mahasiswa diberi kesempatan menilai langsung pemimpin--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung mengadakan acara House of Notion (adu gagasan) yang diikuti oleh dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk Pilkada 2024.

Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Unila pada Kamis, 24 Oktober 2024, ini mengusung tema "Saatnya Unila Berelaborasi Guna Bumi Ruwa Jurai yang Lebih Maju."

Acara dibuka langsung oleh PLT Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila, Ayi Ahadiat, serta menghadirkan kedua pasangan calon gubernur dengan nomor urut 01 dan 02.

Paslon nomor urut 01, Arinal Djunaidi dan Sutono, membawa visi "Membangun Masyarakat Adil, Makmur, Lestari, dan Berkeadaban," sedangkan paslon nomor urut 02, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, mengusung visi "Membawa Lampung Maju Menuju Indonesia Emas."

BACA JUGA:Paslon Pilkada 2024 Belum Ajukan Kampanye Terbuka, Fokus pada Pertemuan Terbatas

BACA JUGA:Kasus Dugaan Tindak Pidana Pilkada Metro Qomaru Zaman Dilimpahkan ke Kejaksaan

Novrizal Ardana, Ketua Pelaksana acara, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan memberi kesempatan kepada para pasangan calon untuk memaparkan visi dan misi mereka kepada masyarakat secara terbuka melalui format tanya jawab bersama akademisi Unila.

"Dialog ini memungkinkan mahasiswa dan masyarakat menilai kualitas calon pemimpin Provinsi Lampung secara langsung," ungkap Novrizal.

Acara ini juga menjadi momentum penting untuk memperkaya wawasan masyarakat mengenai program-program yang diusulkan oleh masing-masing calon yang akan bertarung pada Pemilihan Gubernur Lampung mendatang. 

Selain itu, acara ini memberikan ruang diskusi yang konstruktif antara pasangan calon dan masyarakat, terutama terkait pembangunan di Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: